15.45*

39

Selamat sore…

Gendeng ini marketnya.  Benar-benar gila.

Regional sih gak kemana-kemana.  Harga komoditas juga gak kemana-kemana.  Net sell asing di pasar reguler juga turun.

Akan tetapi… gara-gara kondisi politik memanas.. plus BMRI katanya menambah pencadangan NPL … IHSG langsung turun… anjlok.  Gak main-main… posisi running terakhir saja… sudah dibawah suport kedua.

Sebenarnya… ini bisa jadi hanya salah informasi.  Buni Yani belum ditangkap… hanya dijadikan terdakwa.  Akan tetapi…. masyarakat sudah bersikap bahwa Buni Yani ditangkap.  Kalau Buni Yani ditangkap… orang akan meminta Ahok ditangkap… dan karena Ahok (sepertinya) gak akan ditangkap … Hehehe…. saya gak mau terusin deh….

Baru kemarin Ibu Sri Mulyani bilang : kenapa sih masyarakat gak bisa menganggap positif langkah-langkah yang dilakukan oleh Jokowi di bidang perekonomian?

Lha ini kok ada yang membantu jawab: Itu karena anak buah Jokowi pencilakan sendiri Bu… overacting kakehan petingsing … kebanyakan gaya.  Karena mereka kebanyakan gaya .. karena mereka overaction .. IHSG turun lebih dari 100 poin.  Masa Ibu Sri Mulyani belum sadar juga?

So… sore ini sih…. saya berusaha belanja.  Posisi contrarian.  IHSG… kalau ditutup dibawah 5128 … target 4800 – 4850nya terbuka lagi.  Saya sabar saja deh… menunggu kereta odong-odongnya lewat dulu.  Cape lihat Jokowi susah-susah membangun … ternyata cuman dihancurkan sama orang-orang yang overacting….

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.