15.45*

148

Selamat sore…

Jadi… Aksi Damai Islam Bela nomor 3 …. eh.. Aksi Damai Bela Islam nomor 3 … (emang Islam ada yang nomor 3? KW keluaran mana tuh?) … jadinya akan diselenggarakan besok.  Marketnya takut? Kemarin sore sih.. marketnya takut.  Tapi.. yang dapet barang kemarin sore… malah seperti dapet durian runtuh.  Sakitnya semalam doang… tapi ternyata siangnya nikmat.

Jadi… maukah anda ikut Aksi Islam Bela Nomor 3 ? Eh.. maukah anda ikut nadah lagi sore hari ini untuk dijual besok ??? Saya sih mau.  Sore ini saya akan nadah.  Semoga masih dikasih.

Lagi.

So…  Posisi saya saat ini.. (menjelang jam 15.00) sudah tinggal sekitar 25% porto.  Tapi… kalau bid saya dapet.. kalau harga dibanting lagi seperti kemarin.. sepertinya porto saya bisa lewat 150%.  Kita lihat nanti sore deh… siapa tahu ada bantingan lagi.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

You might also like More from author

2 Comments

  1. Joko Susilo says

    Mas Tomi, sebagai investor pasar modal, kalo menurut Mas Tomi program dari cagub DKI mana yang paling cerah buat investor?
    Ini bukan pertanyaan politis atau SARA lho… sekedar pragmatis aja… sebagai investor tentu saja kita dukung yang outlook programnya paling cerah…
    Sekalipun yang menentukan tetap suara rakyat, setidaknya kita bisa berdoa sambil harap2 cemas… hehehe….

    1. rencanatrading says

      Mas Joko…

      Maaf respon saya terlambat. Saya rasa itu semua sudah berakhir sekarang.

      Wassalam,
      Satrio

Leave A Reply

Your email address will not be published.