10.25*

0 632

Selamat pagi…

Ini… marketnya nunggu apa gitu loh?  Apa orang ketakutan pidato Donald Trump semalam yang ‘galak’ terhadap media? Atau masih menunggu harga batubara reversal?   Nunggu The Fed mah… kelamaan.

IHSG memang masih trend turun.  Resisten IHSG sebenarnya rendah.. 5.322 … sudah ditest tadi pagi.  Asing net sell lagi.. tapi sepertinya memang hanya tipis.  Problemnya: konstruksi yang biasanya jadi penjaga sentimen.. hari ini juga diam saja.  Malah properti dan semen pada resisten testing.  Sepertinya berpeluang reversal ini properti dan semen.

Market gak jelas begini… saya hanya bisa menunggu … wait and see dalam posisi minim.  Posisi BOW memang ada… tapi sepertinya.. sulit untuk dapet.

So… saya santai saja..  Mau lihat posisi nanti sore.  Hang Seng sedang di resisten.  Kalau tiba-tiba Hang Seng ditutup diatas 23.000 misalnya… hehehe… atau IHSG ditutup diatas resisten 5.322 … disitu baru saya akan ambil posisi secara agresif.  Kalau enggak… saya santai saja.   Biarkan gorengan berlalu… biarkan BUMI sampai di 400 dengan tanpa posisi.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.