Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

10.25*

354

Selamat pagi…

Hadeeeh…. saya pagi ini ngantuk banget.  Salah saya sendiri sih.. kemarin … saya memperingati Hari Pancasila dengan tidur dari jam 9 sampai jam 15.  Hari ini saya jadi ngantuk banget.

Karena ngantuk.. saya jadi kurang waspada.  Disiplin berkurang.  Saya memang sempat SOS posisi ITMG.  Tapi belinya jadi lemot.  Orderan di 15550.. malah saya amend jadi 15350.  Jadi belum dapet baibekan.

Asingnya bolot.  Rabu net sell Rp 557 miliar.  Dow naik.. mereka jadi belanja.  Cuman.. tapi 30 menit sudah Rp 150 miliaran.  Tapi.. 10.47 .. malah tinggal Rp 127 miliar.  Asing berubah jadi beli.  Tapi.. valuenya sepertinya gak bakal besar.

Saham yang hari Rabu kemarin window dressing… malah jadi window undressing.  UNTR… INTP.. ADRO .. dll.  Yang ditekan seperti ITMG malah mengalami teknikal rebound.

IHSG masih jauh diatas 5.715.  Kalau melihat gayanya… masih bisa bertahan diatas suport ini.  Kalaupun ada signal negatif.. sepertinya tidak hari ini.

So… karena ngantuk.. saya cenderung wait and see.  Ada posisi BOW sih… tapi di harga agak jauh.  Harga stoploss (contrarian) seperti biasa.  IHSG harus ditutup diatas 5.715 hari ini. Kalau enggak… ya sudah… saya mau nunggu IHSG testing support di 5.577 dulu.. baru mulai belanja lagi.

Oh iya.. harga coal untuk active month.. semalam closing diatas resisten.  Apa benar mau trend naik?  Kita lihat saja deh.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.