15.45*

640

Selamat sore…

Marketnya… sejak kemarin memang mencurigakan.  Kenaikan yang terjadi kemarin… memang agak maksa.  Net buy yang kemarin terjadi Rp 480,07 miliar.. ternyata hari ini malah sudah net sell dalam jumlah yang kira-kira sama.  Asingnya masih gak jelas apa yang dimau.

IHSG… sejauh ini masih running dibawah suport pertama 5.874.  Nggak jauh sih.. sepertinya masih ada peluang ditutup diatas suport.  Masalahnya : Hang Seng posisi penutupannya nun jauh dibawah suport pertama… plus market Amerika nanti malam libur.   Sulit untuk bias dapet sentimen positif.

So…. seperti saya bilang tadi pagi : sore hari ini saya positioning lagi, meski hanya cuman sedikit.  Gak sampai 1/3 porto.  Saya ambil beberapa saham yang kemarin terlihat bagus, tapi hari ini stoplossnya kena.  Batubara?   Menarik juga sih… tapi antrian saya belum ada yang dapet.  Masih ngarep ada bantingan di closing session ini.  Kalau enggak.. ya besok pagi saja.  Siapa tahu masih dikasih di harga yang lebih bagus.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini. Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.