10.25*

3,518

Selamat pagi…

Besok… rencananya BMRI mau mengumumkan kinerja 1H2017.  Kalau melihat 1Q2017 yang dibawah ekspektasi.. mestinya 1H2017 juga bakalan gak bagus.  Itu yang membuat saya gak bisa optimis.. kalau urusan IHSG-nya.

Akan tetapi.. Inverted H&S di harga nickel.. Jumat malam break resisten.  Itu yang membuat saya agak bullish di harga INCO sehingga tadi pagi ngambil posisi sedikit di preop.  Nggak taunya.. INCO bener-bener terbang.  MEDC? Kinerja 1Q2017 ternyata baru dipublikasikan.  Cukup bagus sepertinya… kinerja diatas ekspektasi.  Kalau dilihat angka penjualan yang meningkat drastis.. eh.. saya lihat catatannya dulu deh.. nanti agak siangan.

IHSG sejauh ini masih bergerak flat… sepertinya market memangmasih menunggu pengumuman kinerja BMRI besok.  Cuman.. ini.. asing hari ini terlihat sudah dalam posisi net buy di pasar reguler.  Baru tipis sih.. hanya Rp 7,3 miliar hingga jam 10.37.  Apakah ini berarti asing sudah berhenti jualan?

Yang jelek… saham-saham konstruksi.. setelah signal negatif yang muncul hari Jumat… ini masih pada pergerak turun.

So… saya ada posisi di MEDC dan INCO setelah reversal beberapa hari yang lalu.  Tapi.. jumlahnya baru sedikit.  Mau nambah kok kenaikannya sudah lumayan tinggi.  Kalau melihat potensi kenaikannya.. hehehe.. sepertinya masih menarik untuk nambah.  Tapi saya mau lihat nanti sore deh.

IHSG kisaran hari ini diantara suport 5.800 dan resisten di level 5.835.  Saya hanya exit posisi kalau IHSG gagal bertahan diatas suport 5.800.

Happy trading… semoga barokah!!!

Satrio Utomo

*disclaimer ON

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.