15.45*

1,997

Selamat sore…

Besok libur 1 Muharam.  Marketnya jadi ‘cape deh’ gini.

Asing sih hingga sore hari ini malah dalam posisi net buy.   Gak besar sih.. masih dibawah Rp 100 miliar.  Tapi.. karena ini adalah net buy pertama semenjak akhir bulan lalu… ya.. jadi agak lumayan gitu.  Kalau nanti di closing session balik jadi net sell (karena net buy hanya tipis) … ya harap maklum saja.  Akan tetapi.. karena hingga sore begini masih net buy… yah.. it is oke lah…

Market saya bilang ‘cape deh’ tadi karena pemodal lokal terlihat cenderung melakukan aksi profit taking.  Saham-saham yang signalnya bagus.. terlihat malah ‘mendelep’, agak turun.. bikin orang yang beli ‘terlalu bersemangat’ beli di high menjadi nyangkut.  Saham-saham konstruksi yang di resisten juga dilanda akri profit taking.  Padahal.. harga komo sore ini terlihat bagus.  Sentimen juga relatif masih agak bagus terutama di saham-saham metal.

So.. lokal cenderung buang.. tapi regional masih cenderung bagus… trend malah denderung naik.  Sore ini saya hanya bersabar BOW.. berharap ada pemain lokal yang buangnya kebablasen.  Selama masih ditutup diatas suport 5.868.. IHSG masih berada dalam trend naik.  Saya tetap mau positioning… meski jumlahnya  tetap saja terbatas.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini. Terima kasih.

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.