15.45*

1,086

Selamat pagi…

IHSG perlu ditutup diatas resisten 5.930 untuk tetap mempertahankan target #IHSG6000.  Apakah IHSG mampu? Sejauh ini sih.. masih tetap memberikan harapan karena posisi running terakhir hanya tipis dibawah 5.920.  Posisi net sell asing yang cenderung kecil juga membuat IHSG sepertinya tidak akan sulit ditutup menembus resisten pertama.

Masalahnya: Hang Seng sore ini ditutup dengan signal negatif.  Kondisi dari bursa regional terlihat kurang begitu bersahabat.

So… tadi pagi.. saya memanfaatkan rebound pada harga komoditas metal untuk melakukan exit posisi.  Sore hari ini…. ya.. kalau harganya sudah dibawah lagi sedang harga komoditasnya tetap bertahan diatas resisten.. ya saya baibek lagi.  Meskipun demikian.. saya agak berhati-hati karena kans IHSG untuk ditutup diatas R1 5.930 terlihat masih 50:50.  Kalau nanti IHSG ditutup diatas resisten.. baru saya berani belanja agak besaran.

Happy trading… semoga barokah!!!
Satrio Utomo

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda melakukan posisi beli atau posisi jual setelah anda membaca ulasan ini. Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.