Belum akan lewat resisten trend channel deh..*

59

Selamat pagi…

Tidak percuma kemarin sore saya positioning.  Meski trend jangka menengah dari IHSG masih trend turun, akan tetapi, tarikan naik dari DJI setelah IHSG mengalami penembusan atas trend turun pada hari Jumat, sepertinya benar-benar akan membuat IHSG menguji resistennya.091110 DJI

Dilihat dari posisi terakhirnya, DJI memang terlihat masih berada dalam trend channel naik.  Memang sih, jika kita melihat chart jangka menengahnya, masih terdapat target dari Inverted head and shoulder di 11.000 – 11.500 yang belum tercapai.  Akan tetapi, untuk jangka pendeknya, sepertinya trend channel ini (lihat gambar) masih akan memberikan kesulitan.  Jadi.. upside jangka pendek masih ada, tapi sepertinya sudah terbatas hanya sekitar 100 – 200 poin lagi.

So.. dalam kondisi seperti ini, saya tetap tidak mau terlalu bullish.  Trend jangka pendek IHSG memang naik, tapi potensi kenaikannya terbatas pada kisaran 2456 – 2475.  Penambahan atas posisi kemarin sore.. mungkin akan saya lakukan (selama potensi keuntungannya masih cukup, kenapa tidak? Lagian, setiap saya nambah posisi, saya akan selalu menaikkan stoploss level).  Akan tetapi, saya lebih cenderung untuk memasang (que-ing) jual pada harga target yang telah saya setting kemarin, atas posisi yang telah saya ambil.

Stock pick? lihat saham pilihan saya kemarin sore deh.. tapi rasa-rasanya, saya masih tetap tidak jauh dari saham-saham perbankan, dan saham-saham kelompok Astra.

Happy trading, semoga untung!!!

Perencana Trading

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.