15.45*

45

Selamat siang…

Sore ini saya ada janji dengan orang.  Ketemu publisher niy.. ceritanya.. hehehe… Daripada terkatung, katung… mendingan ‘15.45’-nya saya bikin sekarang ajah.

Sejauh ini sih, indikasinya masih mixed.  IHSG masih tertahan disekitar resisten 2465. Wilayah yang aman adalah diatas 2475.  Artinya, jika IHSG bisa ditutup diatas 2475, berarti besok IHSG masih bisa naik.  Tapi jika tidak, mendingan saya cash out ajah.

Jika anda mencari indikasi di bursa regional.. liat aja Hangseng.   Dari pergerakannya kemarin, resisten ada di 21178.  Artinya, jika Hangseng ditutup diatas 21178 (diatas 22000 kalau mau aman), berarti peluang Hangseng untuk bergerak positif untuk besok terlihat cukup besar.  Oh iya… trend turun hangseng terlihat sudah berjalan lebih dari seminggu.  Ini menjelaskan kenapa koreksi kemarin terjadi.  Gara-gara hajatan BBTN, IHSG jadi gak bisa turun, so.. gak heran juga kalau crash kemarin terjadi karena regional sudah turun duluan.

Sementara itu dulu dari saya.  Jika memungkinkan, saya nanti akan mencoba untuk update.  Jika tidak.. ya.. anggap saja ulasan ini adalah ulasan yang seharusnya saya setor nanti sore.  Planning saya masih tetap seperti tadi pagi: Kalau IHSG ditutup dibawah 2465, saya mau bersih.  Full cash.

Ok?

Happy trading… semoga untung!!!

Perencana trading.

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.