Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Menunggu waktu yang tepat untuk belanja…*

83

Selamat pagi…

Indeks Dow Jones berhasil bertahan diatas level psikologis 10.000.  Kondisi ini mengurangi tekanan bagi pergerakan dari indeks harga saham di kawasan Asia pada pagi hari ini.  Indeks Nikkei dan STI terlihat bergerak bervariasl pada pergerakan pagi.

Dari bursa regional siy.. IHSG hari ini terlihat cenderung mixed.  Akan tetapi tekanan dari koreksi harga komoditas yang terjadi pada Jumat malam, sepertinya harus kita perhitungkan.  IHSG hari ini diperkirakan akan bergerak bervariasi pada kisaran 2490 – 2560 sebagai suport dan resisten pertama.

Koreksi selalu merupakan tempat yang menarik untuk belanja.. terutama bagi anda yang berhasil mengantisipasi koreksi ini dengan melakukan cash out pada saat reversal.  Masalahnya kemudian adalah: belanja apa? dan pada saat harga berada dimana?  Kalau pertanyaan pertama.. saya hanya tertarik pada ITMG, ASII, UNTR, dan INTP.  Saya juga tertarik pada BMRI, BBCA dan INDF, meski saham-saham ini bukan menu utama saya.  Kalau di level harga berapa.. mungkin anda bisa melihat di cheatsheet edisi hari ini.

Happy trading… semoga untung!!!

Perencana Trading

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih

Leave A Reply

Your email address will not be published.