Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Sentimen memang masih minim…*

58

Selamat siang…

Hari ini… saya lagi diluar rumah… Sialnya.. Koneksi TelkomFlash saya bermasalah… Jadi.. ya mau gimana lagi.. update memang jadi tersendat.

Untungnya… market memang lagi sepi.  Libur Imlek yang masih berlangsung di bursa Hongkong dan Singapore memang membuat transaksi di bursa kita semakin sepi.  IHSG juga masih bergerak flat pada kisaran sempit.

So.. resisten pertama hari ini ada di 2536, dan resisten kedua ada di 2554.  Suport pertama ada di 2511.  Bagi anda yang masih berharap trend naik IHSG berlanjut.. Yang penting…  IHSG jangan sampai menembus suport di 2511.  Karena jika suport ini ditembus, maka trend naik jangka pendek kita berakhir, dan IHSG akan memulai koreksi ke 2350 – 2450.  Sejauh ini siy.. sepertinya gak bakalan tembus.

Potensi kenaikan memang tidak banyak.  Tapi potensi penurunannya… besar sih.. tapi belum mulai karena suportnya belum tembus.  So… saya cuman bisa wait and see hari ini.  Sambil berharap market sore malah turun, menembus suport (www.ngarepturun.com.. heheheh)

Happy trading… semoga untung!!!

Perencana Trading

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.