Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Mati lampu…*

60

Selamat sore…

Bukan IHSGnya yang mati lampu… Tapi listrik di rumah saya mati. Maklum… Hidup juga di kampung..m

Disisi lain… At least saya sudah nambah posisi tadi ketika HSI menutup gap. Kondisi terbaik hari ini adalah apabila HSI bisa ditutup menembus 20700.. Tapi gara2 mati lampu ini, saya jadi gak tau posisi terakhirnya berapa.

Happy trading… Semoga untung…

Perencana Trading

5 Comments
  1. Jayadipa says

    ^HSI Hang Seng 20,623.00 3:01AM ET Up 245.73 (1.21%) terakhir dan UNTR nya ternyata sesuai perkiraan adalah berkah…smoga selalu cuan..salam, Jay

  2. wangkoro says

    Maaf mas tinggal dimana sih? Kok mati PLNnya?
    Bikin penasara aja. Saya selalu mengikuti ulasan anda.

    1. Perencana Trading says

      saya tinggal di kampung… di Tangerang… tapi kalau dari gedung BEI… cuman 40 menit perjalanan naik mobil (kalau jam 6 pagi berangkat)… heheheh… Rekor saya: 12 menit. tapi itu jam 2 pagi…. dan pake mobil yang sekarang sudah saya lego… hehehe

  3. iwan050271 says

    HSI 20619.50 (+1.19%)

    1. Perencana Trading says

      bener ternyata ya.. resisten di 20700…. gagal ditembus… terus koreksi lagi…. 😀

Leave A Reply

Your email address will not be published.