Testing resisten 2625 – 2650*

41

Selamat pagi…

Penembusan resisten dengan sebuah white marubozu (candle yang dibuka pada titik terendah dan ditutup pada titik tertinggi dengan kenaikan yang signifikan) adalah penembusan yang bagus.  Masalahnya: posisi penutupannya sudah masuk pada kisaran target dari triangle di 2625 – 2650.

So… Penembusan resisten adalah tempat untuk menambah posisi dan (tidak lupa) menaikkan stoploss.  Saya sih hari ini tetap dalam mode ‘belanja’.  Melanjutkan posisi beli yang sudah saya lakukan sejak kemarin.  Akan tetapi, saya tetap saja tidak mau agresif (memaksakan diri melakukan positioning di harga offer).  Suport IHSG ada di kisaran 2600-2605, dan resisten IHSG ada di kisaran 2640 – 2660.

Oh iya.. penembusan IHSG yang terjadi kemarin, membuka peluang bahwa skenario head and shoulder untuk jangka pendek sudah berakhir (kecuali jika IHSG kembali dibawah 2554 dalam beberapa hari kedepan).  Dari pengamatan saya sih.. bisa jadi skenarionya adalah skenario bearish raising wedge… tapi… kita lihat nanti siang deh.. sekarang saya belum menemukan tempat yang rata untuk membuat grafik

Happy trading… semoga untung!!!

Perencana trading.

*bacalah halaman disclaimers sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.