DJI bagus.. regionalnya kok ragu-ragu?*

34

Selamat pagi…

DJI naik lumayan tinggi (+0.95%).  Akan tetapi, hingga 8.24 pagi ini, sambutan dari indeks Nikkei dan STI terlihat agak ‘dingin’ (naik sih.. tapi masih dibawah kenaikan dari DJI).  Kondisi ini sebenarnya merupakan warning bagi kita untuk berhati-hati pada perdagangan hari ini.

Anyway… IHSG kemarin ditutup di resisten level.  Jika hari ini masih bergerak naik, artinya level 2720 ini akan menjadi suport.  Dalam kondisi terbaiknya.. IHSG akan kembali menguji resisten di 2750 – 2825.

Posisi saya sih.. saat ini memang lagi kosong.  Saya kemarin bersih-bersih di pagi hari… dan tidak baibek di sore hari.  Kalaupun saya nanti positioning, saya hanya akan positioning dengan hati-hati (nyicil), dan baru positioning sekitar 30%-50% dari porto jika IHSG memiliki kemungkinan untuk ditutup diatas level psikologis 2750.  Stock pick? Masih standar.  Saya masih tertarik di banking (BBCA, BMRI, BBRI), INCO (nickel related stock), dan/atau UNTR.

Happy trading.. semoga untung!!!

Perencana Trading

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

You might also like More from author

1 Comment

  1. Perencana Trading says

    Susah juga itu pak… saya soale minta secara spesifik sama bu Echa agar tidak memberikan soft copy… maklum, banyak bahan dari buku saya yang saya taruh disitu. Sabar aja ya pak.. nunggu buku saya nongol.. dua – tiga bulan lagi kok..

Leave A Reply

Your email address will not be published.