15.45*

39

Selamat sore…

Hari ini.. saya dua kali mencoba masuk ASII.. pertama di 44400 (suport trend channel)… eh.. tembus.. saya buang.. terus.. sepertinya level psikologis 44000 bakal kuat.. masuk lagi.. eh.. tembus.. buang lagi.. (hehehe…. sapa bilang saya menang terus? rugi saya pendek memang.. tapi saya gak menang terus…).  Ya sudah… kalau besok ASII resisten testing (ke 44400 lagi).. berarti bukan rejeki saya.  Tapi kalau besok ASII ke target dari trend channel di 41700 – 42000.. berarti.. saya harus belanja banyak-banyak disitu untuk menebus kekalahan ini..  hehehe.

Peluang untuk berakhirnya trend naik DJI setelah lebih dari 20 candle tidak ditutup di new low, ditambah dengan harga minyak yang terus turun setelah memberi signal bearish pada perdagangan kemarin, membuat saya ekstra hati-hati.  Maklum, trend naik ini juga sudah berlangsung terlalu lama.  Jadi.. meski IHSG masih berada diatas suport 2838 – 2850, saya gak mau terlalu gegabah.

So… Jika DJI nanti malam turun dibawah 1%(atau malah naik)… bisa jadi besok IHSG akan rebound.  Tapi.. sepertinya.. saya hanya akan belanja jika IHSG menyentuh suport di 2838 hari ini.

Happy trading… semoga untung!!!

Perencana Trading

*bacalah halaman disclaimer sebelum anda membaca ulasan ini.  Terima kasih.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.