Saham, IHSG, Reksadana, Indonesia, Trading, Investasi, Training, Strategy

Segmen Baru: Indispensable Stocks

125

Selamat siang…

Selama ini, saya selalu keukeuh dalam menjaga agar trading saya hanya berlangsung pada saham-saham yang ada dalam ‘List of Battlefield’.  Akan tetapi, saya juga tidak bisa memungkiri adanya permintaan pasar untuk memberikan panduan bagi saham-saham yang berada diluar ‘List of Battlefield’ itu.

So.. untuk itu, saya mencoba untuk membuat sebuah segmen baru: Indispensable Stocks – saham yang dibuang sayang.  Sebuah rubik yang berisi ulasan tentang arah pergerakan harga dari saham-saham yang tidak ada dalam ‘List of Battlefield’.  Akses untuk memasuki area tersebut, bisa anda lihat pada bagian kanan dari area khusus penggemar (lihat gambar disamping). Untuk sementara sih.. karena masalah keterbatasan waktu, saya mencoba hanya melihat pada 10 saham-saham yang menduduki urutan teratas dalam Top Volume.  Edisi pertama dari ulasan Indispensable stocks bisa anda lihat dengan men-klik gambar diatas atau dengan mengikuti link ini.

Terakhir… saya mau sedikit mengingatkan bahwa ulasan yang ada pada segmen ini hanyalah bersifat prediksi.  Saya harap anda mau membaca disclaimer khusus yang mengikat anda, ketika anda membaca ulasan tersebut.

Happy trading… semoga untung!!!

Perencana Trading

Leave A Reply

Your email address will not be published.